Quest Generasi II
Hari 0
J Rocking Chair (Quest 38):
Kami mendapat pesan dari kami descendent. Dia memberitahu kita bahawa ia adalah bersyukur bahwa kita mengikuti jejak-Nya. Kami diberi perjalanan babi dan semua NPCs tampaknya diberitahu tentang kedatangan kami, too.
Leluhur kita sedang menunggu di depan rumah kami. Kita berbicara kepadanya.
Jika Anda ingin mengubah ras / tampilan ini adalah waktu untuk melakukannya. Kirim paman yang ingin Anda ubah. Perhatian: Anda bisa mengubah hanya sekali! Jadi pastikan Anda benar-benar memutuskan bagaimana Anda ingin terlihat seperti!
Horatio kami memberikan beberapa sumber. Sekarang kita dapat langsung memilih pekerjaan.
Segera setelah kami mendapatkan pekerjaan kami pergi dan kami kirim leluhur tentang hal ini. Dia memberitahu kita untuk mendapatkan kedua.
Sekarang kami lovely leluhur keinginan yang kursi goyang. Just give him 200 SP.
Sebagai imbalan, kita akan menemukan patung leluhur kami dalam inventaris kami. Hanya menaruhnya ke dalam rumah dan menikmati kesenangan dari yang indah dan megah patung muncul sendiri.
Ketika kami dicintai leluhur adalah duduk di kursi baru indah kita berbicara dengan dia lagi. Kami diberi memotong-o-mat dan ujung perak.
Hari 3
The Broken Axe (Quest 39):
Matricia adalah panggilan untuk membantu. Sejenis pohon yang tumbuh kembali dan memblokir jalan itu.
Kami menebang yang beech dengan memotong-o-mat.
Sayangnya dipecat istirahat. Karamix akan pernah mendengar tentang itu.
Pergi dan kirim Matricia yang dicacah dengan beech dan dia bertanya apakah dia dapat memperbaiki dipecat untuk kita.
Untuk melakukannya Matricia kebutuhan frog meludah. ... frog? ... Kita ingat kita menjaga diwujudkan menjadi katak sekali. Jadi kami pergi ke penjara di daerah pertukangan.
Penjaga yang ingin menjadi berbalik menjadi manusia dalam kembali. Kembali ke Matricia.
Dia memberikan kita bumblebee air. Kembali ke kami cute frog.
Sekali lagi kita berbicara dengan katak. Kami kami meludah oleh katak dan katak sekarang adalah kembali menjadi seorang laki-laki.
Kembali ke Matricia. Dengan menggunakan katak meludah dia mampu memperbaiki memotong-o-mat.
Sekarang kita dapat memberhentikan kembali ke Karamix. Dia senang bahwa memecat adalah sangat licin dan kami memberikan 50 koin perak sebagai balasan.
Day 6
The Return of the Druid (Quest 40):
Lorena memberitahu kita bahwa ia barricaded diri di rumahnya karena ia merasa bahwa ia dipantau oleh seseorang. Dia meminta bantuan.
Kami buru ke Lorena rumah. Ketika kami tiba kita sudah melihat feri manusia yang sebenarnya adalah Druid.
Ia ingin memberikan kami kartu magis air segera setelah kami memberikan Lorena sebuah surat dari dia.
Lorena untuk berbicara tentang Druid dan tentang huruf. Memutuskan untuk menyimpan surat untuk saat ini.
Menuju ke Matricia. Dia memeriksa surat tetapi tidak dapat menemukan hal-hal gaib about it.
Kami dapat memberikan surat ke Lorena tanpa khawatir.
Sekarang Druid memberikan air kartu.
9 Hari
Eja dari Perlindungan (Quest 41):
Heather Rose adalah panggilan untuk membantu. Dia sedang dalam pengepungan dari Druids murid.
Ketika kami tiba kita tidak dapat melihat siapa saja. Heather Rose barricaded diri di rumahnya.
Dia takut dan meminta kami untuk membawa dia keluar dari rumah. Berpikir keras ...
Kita pergi ke Lorena dan meminta dia bagaimana untuk memberikan perlindungan beristirahat di rumah. Dia mengatakan bahwa spell ditulis pada naskah roll yang harus diketahui Matricia.
Matricia yakin bahwa script dapat ditemukan pada kehancuran lama.
Kami pergi ke kemusnahan dan berkata yang baik lama sandi "MUNDUS VULT DECIPI". Script adalah salah satu dari mereka yang sedang berada di rak buku.
Yang benar adalah naskah nomor 7. Script hanya mengatakan "Floor", yang pasti tidak dapat di spell? Tidak, kami tidak dapat mencari di lantai. Ada beberapa longgar lantai keramik. Mungkin kita harus melihat lebih dekat. Menurut salah seorang yang lantai keramik kita akhirnya menemukan script (CATATAN: Untuk setiap user gulir tersembunyi di bawah ubin lantai lain). Bawa dan off we go ... kembali ke Matricia.
Spell perlindungan yang terdiri dari huruf awal dari kata pada script. GMPTHTBPSRABTFP
Kembali ke Heather Rose dan mengucapkan spell. Sekarang rumah di bawah perlindungan dan Heather Rose merasa aman lagi.
12 hari
Pernikahan yang Bayi (Quest 42):
Heather Rose telah melahirkan seorang anak laki-laki.
Heather Rose rumah ini dikelilingi oleh Druid dari murid. Anda dapat tantangan mereka tetapi cara mereka terlalu kuat bagi kita.
Memasuki rumah. Wont murid yang menghalangi kami.
Heather Rose bahwa kami ingin membawa anaknya pergi (tak ketahuan) sejak ia takut akan spell perlindungan dapat berbalik melawan dia juga.
Matricia setuju untuk menyembunyikan dan memelihara Brightwhite (that's nama bayi). Untuk menyelundupkan dia keluar rumah dia 5 kebutuhan kayu, sebuah kendi susu dan truffle.
Menebang kayu atau beberapa mendapatkannya di pasar.
Senkel memiliki beberapa susu untuk Anda.
Untuk mendapatkan truffle pergi dan berbicara dengan Jolasius. Kemudian pergi ke utara-barat yang butiran lapangan. Kami babi bau yang truffle. Truffle adalah di barat jalan di dekat lapangan yang mengarah dari utara ke selatan, antara 3 pohon.
Kembali ke Matricia. Dia membuat truffle susu. Bila Anda ingin kembali ke Heather Rose ia menuntut bahwa kita tetap dicintai babi dengannya. (hanya dia meminta untuk berhati-hati daripadanya). Secepat Matricia mendapat babi kami mendapatkan truffle susu.
Kembali ke Heather Rose. Memberikan susu truffle ke Brightwhite. Dia transforms menjadi babi dan dalam bentuk ini ia dapat lulus Druid dari murid tak ketahuan.
Meninggalkan rumah dan berbicara dengan Brightwhite saat Anda pergi. Druid dari siswa yang memeriksa dan mengambil air kartu.
Pergi dan berbicara dengan Matricia. Dia akan menjaga Brightwhite. Sekarang kita dapat kami oh so lovely perjalanan kembali babi.
15 hari
The Prophecy (Quest 43):
Kami sedikit heran bagaimana Brightwhite adalah lakukan. Mungkin kita harus pergi dan periksa ...
Kita lihat bahwa Brightwhite semua telah berubah hitam! Matricia mengingat nubuatan yang mengatakan bahwa kami dapat mengkonversi dia secepat kita tahu perjalanan babi nama.
Horatio akan tahu nama ... hanya jika ia masih hidup * sigh * .... Kita harus mulai kita cari di Jolasius.
Jolasius percaya bahwa kami dapat memanggil Horatio's ghost favorit dengan anggur "Frolique". Leluhur kami dikatakan memiliki botol anggur itu.
Lovely leluhur yang setuju untuk memberikan kami botol tetapi tuntutan SP 1500 untuk kembali di bak mandi. Ketika kami berikan kepadanya SPs kami mendapatkan anggur.
Kami masukkan Horatio's kubur dan klik pada botol kami inventarisasi. Dunia materializes dan memberitahu kami bahwa piggy tidak memiliki nama. Matricia pasti bisa membantu, ia tidak bisa?
Off kita pergi ke Matricia. Kami memilih nama baru untuk piggy-bayi. Kami memberitahukan tentang Matricia nama baru kami babi. Sekarang kedua babi (babi dan perjalanan Brightwhite) perlu memperkenalkan diri satu sama lain. Oleh karena itu klik Brightwhite.
Brightwhite berubah kembali menjadi bayi.
18 hari
Bahaya di Brightwhite / A Simpan Home (Quest 44):
Kami punya hati nurani yang buruk .... kita harus pergi dan kunjungan Brightwhite!
Matricia memberitahu kita bahwa dia terlalu lemah untuk perawatan untuk bayi kecil. Kami harus mencari tempat yang aman di mana kita dapat meninggalkan Brightwhite.
Ketika kami meminta Karamix di mana kita dapat menemukan tempat yang aman seperti accidently menyebut dia orang Perancis.
Senkel juga memiliki berita menarik bagi kami: Tombo adalah kembali, dia telah dipindahkan.
* drum roll * kanan, Tombo sekarang di perbatasan Perancis ke daerah. Bila Anda sedang berada di rumah Heather Rose ikuti path ke selatan dan berbelok ke kiri bila Anda mencapai warung. Sayangnya Tombo wont marilah kita melewati sungai.
Kembali ke Matricia. Ketika kita kirim dia bahwa kami ingin membawa Brightwhite ke dia orang Perancis memberi kami bayi. Kami klik Brightwhite (saya akan memanggil dia sekarang BW ... yang lebih cepat) dan dia langsung pergi ke dalam inventaris kami ... yay kami bayi kami kembali pak
Setelah kita mendapatkan BW dengan kami menunjukkan beberapa Tombo kasihan bagi kami. Selain itu ia memberikan kita beberapa informasi menarik: Anak harus diberikan kepada Kippfix, Karamix saudara. Rumahnya yang satu di sebelah warung. Sebelum Anda bisa melakukannya kita harus memberikan Tombo 20 bata untuk memperbaiki jembatan yang rusak.
Jembatan yang tetap dan kita dapat memasukkan wilayah Perancis. Kami mengikuti jalan ke arah selatan dan segera kita dapat melihat warung dan kanan dari Kippfix rumah.
Kippfix menyambut kami sungguh-sungguh (tidak hangat dan panas akan lakukan sebagai nasty) dan kami telah menjawab beberapa pertanyaan:
pusaka keluarga adalah memotong-o-mat (hackomat)
adalah keponakan yang licik
dan hewan yang termasuk dalam favorit warung nama adalah kera ( "The berkutu Monkey") (Anda juga dapat menggunakan "ape")
Karena kita tahu semua jawaban yang benar Kippfix setuju untuk perawatan untuk BW dari sekarang.
21 hari
J Peringatan / topi yang penuh bahaya (Quest 45):
Tombo adalah panggilan. Dia ingin berbicara dengan kami dan sangat ingin memperingatkan tentang sesuatu.
Ketika kami tiba di jembatan ke orang Perancis Tombo memberitahu kami bahwa dia benar-benar memerlukan topi dari robbers yang telah diculik Karamix 'anak-anak. Dia memberitahu kita bahawa orang-orang topi yang penuh bahaya.
Karamix anak Bambix dan licik yang tinggal dengan Kippfix. Mereka mendapat topi.
Ketika kami tiba di Kippfix ia memberitahu kita bahawa ia telah outwitted. Anak-anak menghilang tetapi ia dapat mencegah dari penculikan BW.
Kita pergi ke Karamix dan melaporkan apa yang terjadi. Dia memberikan mainan anak-anak beruang (sebuah mainan kayu) pada babi yang kami dapat mencium mereka turun ke trek.
Babi yang berjalan ke gua di mana kami menemukan pertama bagian dari azimat pada generasi pertama (utara arena)
Karena pitch gelap dalam gua kita menolak untuk memasukkannya.
Kita pergi ke Jolasius. Dia memberitahu kita tentang torches pembakaran yang tidak pernah berhenti. Dia rela memberikan kita salah satu dari mereka torches.
Sekarang kita dapat memasuki gua. Bambix licik dan kanan yang berdiri di tengah-tengah goa.
Kita tidak boleh melawan tetapi anak-anak kita bisa melihat ke dalam hati.
dada yang terletak di bagian paling kiri gua berisi 200 SP
di dada sebelah kanan Bambix berisi beberapa sumber daya utama
dada yang di belakang dua anak berisi 2 Dragonfern
sisa dua menyakiti hati kami lakukan ketika kami membukanya
kita dapat menemukan 2 perak yang tersembunyi di dalam timbunan kayu
lebih lanjut untuk setiap pencarian di timbunan yang kami kehilangan 1 perak
kami juga kehilangan 1 perak ketika kita mempelajari beruang
Kita buka kami inventarisasi dan klik pada mainan beruang untuk menunjukkan kepada anak-anak. Mereka tidak mau ikut dengan kami. Kita klik pada melahirkan untuk kedua kalinya. Kami meyakinkan anak-anak mereka menjanjikan oleh ayam bakar dan chips untuk makan malam (atau siang).
Kembali ke Karamix. Dia memberitahu kita cheerily bahwa anak-anak akan kembali normal. Dia juga memberikan topi. Untuk menyelesaikan quest ini kita pergi ke Tombo dan memberikan dia membahayakan topi.
Ketika kami juga pergi ke Kippfix dan memberitahu bahwa anak-anak dalam keselamatan lagi dia memberikan kita 1 emas.
24 hari
Senkels Perikanan-rod (Quest 46):
Senkel ingin bersantai sedikit. Sayangnya, ia tidak dapat menemukan-Nya ikan-rod. Dia memberitahu kita lagi ketika kita kunjungi dia.
Ia percaya bahwa ia Stan dipinjam. Apabila kita dapat membawa dia kepada ikan-tongkat dia akan kembali kepada kita dalam sepatu kembali.
Stan-losmen adalah penjaga warung di dalam orang Perancis. Ketika kami tiba di sana kami meminta dia untuk tongkat. Dia terlalu sibuk untuk mendapatkan pancing sendiri namun kami menawarkan sesuatu: Jika kita berhasil mengembalikan ikan-tongkat dalam waktu 15 menit dia akan memberikan kami yang lengkap (game) tingkat. pemberitahuan: Anda perlu untuk berbicara dengan stan lagi setelah mundur dimulai!
Dia memberi kami petunjuk: kita harus mulai dengan mencari di warung dekat kamp Jerman. That's the warung utara dari rawa.
Dia mengirimkan kita ke warung dekat perbatasan Perancis. That's the warung dekat kedua mill.
Dari sana kami kirimkan ke warung di Roma perbatasan. That's the Livius warung dekat rumah.
Sayangnya ini losmen-penjaga memberi ikan-tongkat ke rumah-penjaga dari warung dekat Karamix 'rumah.
Ketika kami tiba di warung ini kita mendapatkan ikan-rod.
Kembali ke Stan dimana kita diberi tingkat atas (sepanjang kami kembali dalam waktu)
Jalan terakhir untuk hari ini kami kembali ke Senkel memberikan dia dicintai-Nya ikan-tongkat kembali, kami kembali dalam mendapatkan boot yang dijanjikan
27 hari
Pilou yang Kembali (Quest 47):
Sebuah pesan dari Pilou. Ia membuka rumah makan di orang Perancis. Dia ingin mengenal kepada kami.
Pilou ingin kita membawa dia 6 pretty jamur. Kita dapat menemukan jamur pada jalan utara arena.
Segera setelah kami menemukan 6 non-poisonous mushrooms kami pergi ke orang Perancis. Untuk menemukan rumah makan kita mengikuti jalan yang mengarah dari Kippfix rumah di sebelah selatan.
Kami cukup disliked sentinel blok jalan dan mari kita wont lulus kecuali kita memakai cincin, sebuah bros atau kalung.
Kami bisa membeli kalung pada hari Kamis di Stan selama 10 perak. Ketika kami merasa tidak dapat menunggu untuk Kamis kita bisa mendapatkan sebuah cincin dari Karamix (3 emas) atau bros dari Lorena (5 emas)
Dengan potongan perhiasan kita kembali ke sentinel yang sekarang memungkinkan kami untuk lulus. Kami menyeberangi jembatan dan mencari pasar. Ada kita dapat menemukan Pilou, semua pedagang, bank dan lembaga.
Pilou senang untuk mengenal dan menawarkan kepada kami untuk memasak hidangan yang jamur untuk kita. Pemberitahuan: jamur beracun yang akan menghasilkan racun hidangan!
Quest ini setelah kami menemukan Senkel ikan di dekat warung di atas rawa. Heather Rose adalah pengganti sementara di warung
Hari 30
The Druid's Kunjungi (Quest 48):
Druid yang berdiri di depan rumah kami. Dia nampaknya menunggu kami .... Apa yang dia inginkan?
Druid yang tidak mengerti mengapa Lorena tidak ingin melihat dia. Ketika kami memberitahu bahwa kami kehilangan dia Kartu Air sangat tidak amused dan memberitahu kami untuk murid yang menggoda dia.
Karena kekuatan terbesar mereka adalah persatuan kita perlu sesuatu untuk membagi mereka. Matricia menunjukkan arguemushroom tetapi tidak tahu di mana menemukannya.
Heather Rose tahu posisi yang pertama. Hal ini sedikit ke kanan dari pintu Guilds.
Jolasius tahu dimana untuk mencari kedua. Timur tengkorak berbentuk rock.
Senkel untuk mencari tahu di mana yang terakhir. Dia masih duduk di dekat ketiga warung dan perikanan. Di utara adalah arguemushroom dia.
Ketika kami mendapat tiga arguemushroom kami kembali ke Pilou yang mempersiapkan jamu-jamuan yg direbus dari mereka.
Kami kembali ke Druid dan melihat bahwa ia dikelilingi oleh para murid. Mereka wont marilah kita lulus.
Sekarang kami menawarkan bantuan kami ke Druid. Terima kasih kepada jamu-jamuan yg direbus, maka murid mulai memperdebatkan dan Druid dapat melepaskan diri.
Kami berbicara kepada murid dan salah satu dari mereka membawa kami jamu-jamuan yg direbus. Setelah itu perkelahian berikutnya dan kita dapat mulai memasuki rumah kami kembali. Sayangnya setiap murid mendapat bagian dari kartu Air sekarang.
33 hari
Cahaya di Jendela (Quest 49):
Lorena dia berubah pikiran dan ingin melihat Druid tetapi tidak tahu di mana untuk mencari dia. Oleh karena itu kami membawa dia pesan.
Pertama kita berbicara dengan Lorena. Dia memberi kami sebuah sumpah cinta yang kita akan menyerahkan kepada Druid. Selain itu ia memberi kami peta tanah yang pada beberapa tempat romantis yang disorot. Di tempat kita untuk mengatakan (atau menjerit jika anda mau) her nama sebelumnya. ... (untuk orang-orang yang terlalu malas untuk berpikir tentang bahwa: ANEROL)
Yang pertama adalah tempat romantis barat Lorena di selatan butiran lapangan. Klik di pondok yang tepat di samping lapangan dan berkata nama sebelumnya. The Druid dari pesan: Hanya orang-orang yang baik atau mati-pandai dalam sihir dapat mencapai tempatku.
Romantis yang kedua adalah tempat di utara yang pertama. Ia adalah padang rumput di sebelah kanan kedua mill. The Druid pesan adalah: Saya tidak mempunyai kekuatan magis lagi.
Ketiga romantis selatan adalah tempat kedua. Ia adalah dermaga di depan rumah Livius. The Druid dari pesan: I renounced pada manusia.
Segera setelah kami semua mengunjungi tiga tempat peta crumbles.
Untuk dapat membawa Lorena pesan ke Druid kita harus mati atau dapat melakukan sihir.
Matricia adalah salah satu tidak dapat atau tidak menghendaki untuk membantu kami sehingga hanya satu yang mungkin dapat melakukannya adalah Horatio. Kami kembali ke Jolasius yang memberi kami baru sebotol "Frolique".
Setelah kami ditempatkan di dalam botol Horatio's kubur dia setuju untuk menyampaikan pesan dari Lorena ke Druid.
Tombo's Secret (Quest 50):
Tombo panggilan bagi kami. Buru !!!!!!!
Tombo menyebabkan tidak dapat tidur karena ia terlalu banyak minum kopi dari Stan. Kita harus membawa seorang ijazah dari Isolde, karena dia selalu jatuh tertidur ketika ia melihat seekor domba.
Kita dapat menemukan Isolde apabila kita ikuti jalan dekat rawa di selatan .... jalan bila kita ingin pergi ke pondok robbers. Ada domba dan peternakan yang ada di shepherdess. * * drumroll Yaaay it's Isolde.
Isolde kami akan memberikan ijazah hanya apabila kita matchmake dia dengan Senkel. Off kita pergi ke Senkel. Dia masih memancing di warung dekat rawa.
Sayangnya, ia tidak tertarik Isolde dan menolak untuk bertemu dengan dia. Kita dapat meyakinkan dia ketika dia kita berikan kepada 30 overpriced junk food (no tak ada ekstra 0!: P)
Pada 'hari bahagia' hari, Anda mungkin telah membeli sebuah properti di Bulan dari Stan. Anda dapat meyakinkan Senkel dengan dokumen ini juga.
Sekarang kita mendapatkan undangan dari Senkel yang kita buru-buru ke Isolde.
Mereka ingin tanggal di Senkel dari warung. Huuuuuuuuuuuuuuurry, kami tidak ingin ketinggalan event luar biasa seperti itu ... Sayangnya, kita melihat bahwa Senkel dan Isolde tidak benar-benar cocok.
Isolde kembali ke rumahnya. Kami berbicara dengan dia untuk mendapatkan ijazah.
Ijazah yang membawa kita ke Tombo dan sekarang, akhirnya dia bisa memiliki sedikit nap. Sebagai imbalan kita diberi 50 perak
39 hari
Upacara yang (Quest 51):
Kami mendapat pesan dari Matricia. BW adalah untuk berpartisipasi dalam sebuah upacara.
Acara ini terjadi di laut dalam perjalanan orang Perancis. Yang berjalan adalah yang paling utara di jalan orang Perancis, sementara setelah jembatan.
Sana kita tidak sendirian. Wolverines yang sedang menunggu kami satu per satu dan kita harus mengalahkan mereka.
Setiap pelahap adalah lebih kuat daripada sebelumnya. Ketika kita berbicara dengan dia makan wolverine semua junk food dan semua jamur hidangan kami membawa kami inventarisasi. Sejak wolverines selalu juga sangat lapar mereka makan roti kami semua ada di gudang kami. Kita harus meminta Pilou untuk hidangan jamur beracun untuk melemahkan wolverines. Mungkin kita perlu lebih dari sekedar satu hidangan jamur beracun. CATATAN: Hanya ada di piring kita inventaris kami hitung. Jadi, jika satu hidangan yang tidak cukup kita perlu mendapatkan dua piring untuk selanjutnya coba)
Segera setelah kami mengalahkan semua wolverines kami pergi ke Kippfix untuk mendapatkan BW. BW bersama kami berjalan mengikuti jalan sampai ke dermaga.
Ada hak kita ucapkan spell "Kuat dan murni setiap saat".
BW mendapat bersih dan putih menjadi murid. Kami membawa dia kembali ke Kippfix
42 hari
Kami Ingin Air Card (Quest 52):
Kami perlu untuk mendapatkan air kembali kartu. Jika kita tidak akan pernah menemukan azimat. Tombo masih owes kami satu atau dua nikmat. Mungkin ia dapat membantu.
Tombo berjanji untuk menghubungi kami apabila dia tempat yang murid.
Berikutnya kami jalan mengarah ke Lorena kami. Kami kirim dia yang kita perlu melawan anaknya jika kami bertemu dia.
Sekarang kita mendapat pesan dari Tombo. Yang pertama adalah suatu sasian selatan Pilou lama dari rumah.
Sayangnya murid yang sangat kuat. Kita pergi ke Kippfix untuk mendapatkan BW. Mungkin putih murid dapat mencapai sesuatu terhadap murid hitam. Dan Yaaay, hitam murid adalah sangat lemah oleh satu putih.
Kami kirim Pilou yang memukul seorang murid kami di dekat rumahnya. Setelah itu kami mendapat pesan dari Tombo lagi. Lain sasian Heather Rose sudah dekat rumah.
Segera setelah kami mengalahkan dia, kami kirim Heather Rose. Setelah itu kami mendapatkan pesan berikutnya. Lain adalah murid di kuburan.
Kami kirim Jolasius tentang kami kemenangan untuk mendapatkan pesan berikutnya. Kali ini murid telah dinodai di rawa.
Kali ini kami kirim Karamix tentang kemenangan, untuk mendapatkan pesan terakhir. Sekarang kita harus memukul murid di dekat sebuah penjara.
Akhirnya air seluruh kartu lagi dan kita sendiri itu. Hip hip hura
45 hari
Something is Going On (Quest 53):
Air kami menunjukkan kartu merah X, cukup dekat dengan tempat Senkel adalah memancing.
Senkel kami tidak akan meminjamkan kepada ikan-rod. Kita perlu mendapatkan satu diri kemudian. Senkel memberikan petunjuk untuk mencoba di pasar.
Kami mencoba di Stan. Seperti yang kita semua tahu dia cukup berbagai barang. Sayangnya dia tidak memiliki tongkat-ikan bagi kami. But hey, Stan juga informasi bagi kami. J berotot lelaki memiliki tongkat-ikan.
Kami pikir dari Karamix dan Kippfix. Kami pergi dan berbicara dengan mereka sampai Kippfix belajar Karamix yang dapat mengampuni dia. Kippfix memberitahu kita bahwa ia akan memberikan kepada kami ikan-tongkat secepat Karamix ampunilah dia.
Kembali ke Karamix yang memberitahu kita bahwa ia akan suka mengampuni saudaranya. Sayangnya ia selalu mendapat kaki dingin. Terbaik yang membantu melawan dingin menjadi hangat kaki kaus kaki wol yang kami dapat dari Isolde.
Isolde menuntut senyum Tombo rambut dalam kembali. Kami mendapatkan curl ketika kita memberi dia beberapa sumber.
Kaus kaki dengan kita pergi ke Karamix. Dia memberi kami memotong-o-mat (hackinator). Membawa kita memotong-o-mat ke Kippfix yang realises itu adalah simbol dari rekonsiliasi.
Sekarang kita mendapatkan ikan-tongkat dan kami kembali ke warung ketiga kami untuk mencoba keberuntungan. Tempat ikan yang ada di sungai kecil yang mengarah ke pedalaman.
Sayangnya, kami tidak menemukan bagian dari azimat, hanya ikan. Sesungguhnya Pilou dapat membuat hidangan yang lezat dengan ikan.
Ketika kami kembali dari Pilou Senkel tidak pada tempat memancing lagi. Ia kembali ke warung.
Ia memberitahu kami bahwa dia menemukan bagian dari azimat. Terobsesi dengan manfaat sebagai dia oleh alam, ia menolak untuk memberikan bagian dari jimat kepada kita sebelum kita menemukan lainnya hilang dua buah.
48 hari
Senkel dan azimat (Quest 54):
Senkel memiliki masalah besar dengan bagian dari azimat. Ia telah banyak tamu namun ia tidak sampai nada sebanyak ia diharapkan.
Dan yeah, warung yang sangat ramai. Tapi ia tampaknya sudah menemukan azimat dari bagian dari kasih, karena perempuan yang hampir secara eksklusif di warung yang bercumbu dengan Senkel.
Bila kita ingin beberapa informasi Matricia adalah orang yang terbaik untuk bertanya. Dia memiliki beberapa saran untuk kami. Kami harus mencari seorang wanita yang benar-benar mencintai Senkel. Selain itu, dia perlu melakukan sesuatu yang impresses Senkel.
Tidak ada masalah untuk menemukan wanita yang tepat. Isolde sayangnya tidak ingin mencoba keberuntungan karena itu ia tidak khawatir tentang berdiri keluar dari keramaian.
Sedikit obrolan ke Senkel dan kita mengetahui bahwa dia owes a huge jumlah pajak ke kantor.
Untuk membayar pajak yang akan menjadi sebuah tindakan memang mengesankan, tetapi Isolde tidak memiliki cukup uang untuk membayar. Karena kita sangat baik di hati kita untuk membayar dia.
Isolde kita memberikan teguran yang kita pakai ketika kita memasuki kantor pajak. Petugas memberitahu kita berapa banyak Senkel adalah karena: 1 emas dan 10 unit dari setiap sumber.
Ketika kami membayar pajak dari Senkel kita mendapatkan tanda terima. (Tentu saja kita berikan ke Isolde)
Isolde berjanji untuk pergi ke Senkel. Sekali lagi kami tidak ingin ketinggalan acara, jadi kita buru-buru untuk bisa sampai ke warung.
Isolde dan Senkel berbicara satu sama lain dan di akhir percakapan Senkel setuju untuk memberi kami bagian dari azimat.
Setelah berbicara dengan singkat Matricia quest ini selesai.
51 hari
Horatio's Ghost (Quest 55):
Oh benar-benar kejutan. Horatio wrote kita.
Kami buru ke kehancuran di mana dia sedang menunggu kami.
Setelah kami kata sandi kanan "MUNDUS VULT DECIPI" kita dapat memasukkan.
Dan memang, Horatio's ghost yang menunggu untuk kita. Dari berbicara kepadanya kita belajar bahwa Druid maafkan kami. Bila kita memberikan kartu air ke Druid kita mencurigakan.
Pada saat ini sangat benar ghost dari Horatio muncul dan menjelaskan kepada kita bahwa Druid pura-pura menjadi hantu untuk menipu kita.
Kita harus berjalan ke Matricia untuk memperingatkan dia dan memberitahu dia untuk mengambil perhatian kami baik dicintai indah piggy, karena asal kelihatannya tinggi pentingnya.
Jadi kita buru dari kehancuran tetapi sudah terlambat. Kita manis dan baik perjalanan babi telah menghilang. (oh dunia kejam)
Mungkin itu adalah dengan Matricia. Mereka telah diketahui satu sama lain untuk waktu yang lama seperti * berharap *
Sayangnya dia tidak melihat piggy bayi. Dia memberitahu kami untuk mengunjungi dan meminta semua orang tentang babi.
Dengan semua maksud saya benar-benar semua orang. Leluhur, Tombo, Heather Rose, Jolasius dan seterusnya ... , Semua losmen keepers, petugas pajak, yang banker, bahkan brightsmith dan jack black guy. EVERYBODY!
Setelah itu kami kembali ke Matricia dan dia kirim bahwa kami tidak dapat menemukan babi. Harus telah diculik (Atau harus kami katakan pignapped?)
54 hari
Tonk's True Nature (Quest 56):
Kami harus mengunjungi Matricia dan mencoba untuk mendapatkan beberapa informasi lebih lanjut tentang kami cute babi.
Matricia memberitahu kita bagaimana dia mengetahui perjalanan babi. Kelihatannya seperti itu ditemukan di pantai di Laut Witch. Sayangnya dia tidak tahu mana yang.
Tidak ada yang ingin kita kirim sesuatu tentang pantai. Selatan pasar kita bertemu orang Perancis di tua teman: Tonk!
Dia akan kami kirim sesuatu tentang pantai segera setelah kami membawa dia yang kekal violet, pakaian elegan dan laurel bunga.
Pilou memberikan petunjuk untuk mencari tempat yang kekal violet: di mata orang mati. Dan yay, kami benar-benar menemukannya di batu berbentuk tengkorak di dekat pondok robbers.
Isolde membantu kami dengan pakaian elegan. Dia memberi kami sebuah kostum.
Karamix memberikan laurel bunga.
Kami buru-buru kembali ke Tonk memberikan dia semuanya.
Berkat violet dia tidak akan pernah menjadi liar bloke. Pakaian dan mentransformasi membungai dia kembali ke Tonkarius yang Magnificent.
Kini ia memberitahu kita sesuatu tentang pantai di Laut Witch: Adalah sebuah pulau kecil di dekat kamp Roma pantai yang terletak di sebuah kapal yang karam disebut "Laut Witch". Selain itu pulau yang dikatakan menjadi pionir di daerah terlarang.
Kami menemukan pulau sangat cepat sejak puri dari kehancuran yang berdiri di hampir dapat dilewatkan. Hambatan yang tidak kelihatan akan berhenti kami masuk pulau.
Kami kirim Matricia menemukan apa yang kita tetapi dia tidak tahu bagaimana kita dapat memasukkan pulau.
57 hari
Pertemuan Horatio (Quest 57):
Horatio menulis kepada kami bahwa dia ingin bertemu di reruntuhan.
Dia memberitahu kita bagaimana dia memenangkan amulett. Ketika kita kirim dia tentang pantai dia mengatakan bahwa kami bisa pergi ke sana dengan bantuan portal
Untuk menggunakan portal kita perlu pergi ke gudang di reruntuhan dan memecahkan cermin dari riddle. Kami mencapai gudang ketika kita memindahkan batu kiri purnawirawan dengan Scrolls (mungkin kita perlu refresh sebelumnya).
Ketika kami pergi ke bawah kami melihat empat portal dan sembilan panel pada dinding yang diatur seperti keyboard.
Dicintai leluhur kami dapat membantu kami dalam tidur s / he is the murmuring numerik sequence 2-7-6 dan 3-9-1.
Kembali pada reruntuhan kita tekan panel 2, 7 dan 6 (kiri atas adalah 1, kanan bawah adalah 9).
Bila kita lakukan segala hak kita bisa pergi 4. Melalui portal. Kami tiba di sebuah kamar, yang kami tinggalkan. Kami sedang berada di pulau dengan reruntuhan puri.
Di luar dari puri kami menemukan tablet. Tentu saja kita push it.
Di kamar kecil di bawah reruntuhan kami mendorong panel 3, 9 dan 1 untuk mengaktifkan portal. Kali ini kami memilih portal besar.
Walinya dari portal kami memberikan beberapa informasi baru wont tetapi marilah kita dilarang masuk ke daerah.
Kembali kita pergi ke luar dari puri, tekan panel (mungkin kita harus tekan kedua kali) dan kembali ke kamar kecil untuk mengaktifkan portal kecil lagi dengan menekan 3, 9 dan 1. Portal 4 akan membawa kita kembali ke gudang dari kehancuran.
CATATAN: jangan melewati teks sebelum masuk kode karena mungkin menyebabkan eksternal panel untuk me-reset sendiri!
60 hari
Peraturan pura-pura mati (Quest 58):
Tampaknya sebagai Matricia jika ditemukan salah satu cara untuk memasuki daerah terlarang. Kita perlu membawa dia animasi dua item.
Para perampok dari topi adalah animasi. Di mana mereka? Tombo pasti tahu.
Tombo memberitahu kita bahwa topi telah menurunkan deep ke dalam rawa.
Kami pergi ke rawa. Untungnya beberapa tempat yang ditandai dengan "cari topi". Yang akan membantu kami untuk menemukan mereka ..... mudah-mudahan
Ketika kami menemukan topi kami kembali ke Matricia. She puts a spell di topi sehingga kami dapat melewati portal. (topi yang menjadi merah jambu setelah matricia menempatkan spell pada mereka)
Kami pergi ke gudang dari kehancuran, tekan 2-7-6 dan menggunakan portal 4 untuk menuju ke puri dari kehancuran. Kemudian kita tekan panel dari luar dan panel 3-9-1 di dalam mengaktifkan portal besar.
Dan yeah ... kami dapat lulus dan mencapai daerah terlarang. Sayangnya kuasa portal tidak sepenuhnya reloaded belum, jadi kami tetap tidak tahan lama.
Kami kembali ke luar, tekan panel, kembali ke bagian dalam, tekan 3-9-1 dan menggunakan portal 4 untuk kembali ke gudang kami.
Semua yang dapat kita lakukan sekarang adalah untuk menunggu sampai portal adalah reloaded sepenuhnya.
63 hari
Bantuan sudah dekat (Quest 59):
Jolasius mengirimkan pesan. Di pantai di Laut Witch yang bisa mendengar suara yang kuat dan droning. Adalah portal akhirnya reloaded sepenuhnya?
Kami buru-buru melalui gudang ke puri dari reruntuhan dan mengaktifkan portal besar lagi.
And really, it is reloaded. Portal memberitahu kami buru sejak kami tinggal kelihatannya terbatas.
Ketika kami mengembara melalui daerah terlarang kami menemukan perjalanan kami babi. Hal ini terikat dengan magis obligasi ke mezbah korban. Untuk itu kita perlu gratis yang Magical Disposable Knife dari Divine Forge.
Yang memalsukan adalah utara mezbah. Kami masuk dan mengambil pisau.
Kita dapat melonggarkan yang babi tetapi mezbah wont let it go, kecuali jika kami membuktikan bahwa kami adalah pemilik sah kami piggy manis.
Mezbah memiliki beberapa pertanyaan untuk kita:
Senkel dari berkata: limbah tidak, mau tidak
Heather Rose bab dari buku: Bagaimana kami pahlawan menyimpan piggy
Isoldes domba: 7
Bambix dari bagian dari pekerjaan / kerajinan: a pengumban
Jolasius' panggilan untuk Matricia: a charming old dear
Lorenas rencana pembelian: budak untuk rumah tangga
Menyukai apa Pilou terbaik: wanita tanpa Gentlemen dari perusahaan
Sekarang kita dapat mengambil kami babi dengan kami. Kami kembali ke puri dari kehancuran melalui portal di utara-timur (atau bila waktu ditentukan). Kami mengambil piggy untuk tugas. Karena kita masih lemah mendapat pesan.
Setelah kami membaca pesan dan belajar beberapa informasi baru kami kembali ke gudang dari kehancuran melalui portal 4. Kami meninggalkan gudang melalui portal sejak 1 piggy tidak bisa naik pada tali (karena itu kita harus menggunakan kode 3 9 1). Kami membawa kami ke babi Matricia di tempat yang dapat kedinginan untuk beberapa waktu.
66 hari
Sungai di bawah tanah (Quest 60):
Senkel adalah menulis. Dia akan menanyakan apakah masih ada sesuatu yang terjadi pada kartu dengan air.
Dan benar-benar. Baru lintas menunjukkan pada kartu ... aneh .... tidak ada air
Di depan rumah kami yang terletak di Druid tunggu bagi kami. Ketika kami berbicara kepadanya spell yang menempatkan dia pada kami. Beberapa dari kami status bar gilirannya semua merah.
Kita pergi ke Karamix. Dia memberitahu kita bahawa Kippfix telah mendapat dowsing rod. Sayangnya Kippfix menolak untuk memberikan dowsing rod kepada kami kecuali jika kami menjadi lebih kuat.
Apabila kita tidak mempunyai keterampilan titik kiri bahwa kami dapat mendistribusikan pada kekuatan, kita perlu ke tingkat atas atau membeli dowsing rod pada hari Kamis dari Stan.
Segera setelah kami mendapatkan dowsing rod kami pergi ke daerah berpagar antara gandum dan bidang Livius rumah.
Ada kami mencari air sampai kami menemukan sungai bawah tanah.
Akhirnya kami pegang azimat dari ketampanan di tangan kami ... yaaaay kami adalah pahlawan
69 hari
The Dream Riddle (Quest 61):
Matricia adalah panggilan bagi kami. Dia bermimpi yang lain mimpikan piggy kami. Kita harus mengetahui yang bermimpi tentang hal ini.
Senkel bermimpi tentang piggy. Ia berkata ia sebagai berikut: Saya menghabiskan waktu lebih banyak dari pada hobi Jolasius dan pada waktu kurang dari pada Pilou. Aku tahu, bahwa lukisan membutuhkan waktu yang paling hobi kita semua.
Heather Rose juga mimpikan kami babi. Dia itu sebagai berikut: Tidak, Tombo tidak membangun funny gadget. Diri saya dan saya sebagai hobi banyak hari sebagai Tombo dan Jolasius lakukan bersama-sama pada mereka.
Tombo kepada kami sebagai berikut babi dalam mimpinya: Pilou tidak tahu apa-apa tentang burung. Dan hati saya hobi lebih satu jam per hari dari he does. Jadi dua kali selama Senkel.
Pilou berbicara dengan babi tentang hal-hal berikut dalam mimpinya: Either Heather Rose Senkel atau meningkat sedikit gulma. Me too memiliki hobi. Setelah berakhir sehari-hari bekerja di hati saya hobi selama tiga jam.
Jolasius bermimpi kata berikut ini: Saya menghabiskan waktu yang paling saya hobi. Sekarang jam setengah sebanyak Senkel menghabiskan pada hobi. Saya tidak bisa menipu dan Pilou tidak tahu apa-apa tentang funny gadget.
Kippfix, BW, Lorena, Isolde dan Karamix tidak mimpi kita dicintai piggy.
Kita harus memecahkan Matricias mimpi riddle dengan bantuan petunjuk dari kami.
Pertanyaan: Siapa yang tahu tentang burung dari penerbangan itu dan berapa lama ia melakukan hal ini hobi harian? Jawab: Tombo / 4
Piggy adalah mengenang masa lalu, demam itu tenggelam dan kita dapat mengambil dengan kita akhirnya ... YAY
Ini adalah mimpi riddle cara kerjanya:
Pertama kita mencoba untuk mencari tahu semua orang menghabiskan waktu di dia hobi. (H = Heather Rose, T = Tombo, S = Senkel, P = Pilou, J = Jolasius)
H = T + J
T = P + 1 = 2 * S
P = 3
J = S / 2
Dari sini kita mendapatkan waktu berikut:
Jolasius = 1 jam
Senkel = 2 jam
Pilou = 3 jam
Tombo = 4 jam
Heather Rose = 5 jam
Senkel memberitahu kami bahwa lukisan kebutuhan sebagian besar waktunya. Jadi Heather Rose harus pelukis. Jolasius kepada kita bahwa baik Senkel atau Heather Rose adalah budidaya tanaman. Sejak Heather Rose adalah lukisan harus Senkel yang melakukan itu sebagai hobi.
Artikel joke. Tombo atau tidak tahu apa-apa tentang Pilou funny gadget. Heather Senkel Rose dan mereka punya hobi. Harus Jolasius yang merupakan spesialis untuk funny gadget.
Kami masih memiliki Tombo dan Pilou. Sejak Pilou tidak tahu apa-apa tentang burung yang harus Tombo dari hobi. Main sunglap dgn bola ke daun yang Pilou.
Pendeknya:
Jolasius = 1 jam = funny gadget
Senkel = 2 jam = budidaya tanaman
Pilou = 3 jam = main sunglap dgn bola
Tombo = 4 jam = burung dari penerbangan
Heather Rose = 5 jam = lukisan
72 hari
Mulai Pendidikan / Pelatihan (Quest 62):
Matricia ingin kita membawa BW kepadanya. Yang tidak boleh terlalu keras ....
Segera setelah tiba di BW Matricia dia untuk menerima janji dari kesunyian. Matricia meminta kami untuk membawa dia beberapa kertas khusus: Einstein dari teori kenisbian, Freud mimpi dan interpretasi Kant's Critique of Pure Reason.
Karya-karya tampaknya berada di daerah terlarang. Untuk mendapatkannya kita harus menjadi lebih trampil .... sehingga menambah titik pada agility.
Sekarang kita siap untuk daerah terlarang. Di depan Tuhan kita meniru memenuhi Druid. Dia adalah babbling kepada dirinya. Akhirnya kita bisa pergi lebih jauh ke utara melalui daerah berawa.
Kami mencapai tinggi candi di mana karya-karya tersebut. Diambil setelah kami meninggalkan daerah terlarang dan membawa mereka ke Matricia.
Dengan bantuan dari karya-karya beliau BW dapat menyelesaikan pendidikan dan memperingatkan kami terhadap 7 plagues yang akan datang. Pada akhir Druid yang dikatakan sampai kepada kuasa penuh.
75 hari
Hina / plaque I (Quest 63):
Jolasius meminta bantuan. Nya grapevines yang menderita dari wabah dari serangga. Semua vines penuh dengan aphids (kutu itu).
Kita harus berkonsultasi BW dan Matricia. BW adalah floating dalam midair pada jalur antara arena dan Matricia dan memiliki cryptical baris untuk kita. Matricia tidak membuat komentar itu.
BW adalah hinting bawah kita untuk membakar seluruh kebun anggur? Pada mulanya Jolasius sebenarnya tidak senang bahwa ide tetapi kemudian ia ingat bahwa ia memiliki fireinsurance.
Sayangnya, IA tidak diperbolehkan untuk memulai API dirinya dan IA tidak kekal obor kiri anyway. Dia dijual ke segala torches Stan.
Stan tuntutan 10 roti untuk satu obor.
Dengan senter di tangan membantu kami kembali ke kebun anggur dan atur dengan mengklik pada API sebelum waktunya. Setelah itu kami mendapatkan Jolasius dari polis asuransi, kami Akan bawa ke Stan.
Kami beruntung dan Stan tidak menyadari APA yang kita lakukan dan hanya memberikan kita 100 emas. NO! Kami tidak dapat menyimpannya. Kami mengambil emas untuk Jolasius..... But hey, it isn't that bad.... Jolasius memberikan kita 10 emas untuk bantuan kami
78 hari
The Meteor / the plague (Quest 64):
Lorena panggilan untuk membantu pesan tapi dia tidak memberikan terlalu banyak informasi. Kita harus melihat untuk diri kita sendiri.
Oooooops. Lorena adalah rumah dari timbunan puing. A huge meteorite jatuh dia langsung menuju atap. Sekarang dia berdaya dan tidak tahu apa yang harus dilakukan.
BW pasti memiliki petunjuk bagi kami. Dia memberitahu kita untuk membawa Lorena dengan minyak zaitun manusia.
Lorena yang tahu bahwa manusia itu (yang lebih pintar dari kita mengetahui bahwa juga, tentunya ...): Livius (benar-benar kejutan). Lorena meminta kita untuk membantunya masuk ke dalam rumahnya.
Alami rumah terkunci tapi beruntung karena kita tahu bahwa kita memiliki beberapa Jolasius picks kunci bagi kami. Kami mencoba setiap kunci pick sampai pintu terbuka.
Livius adalah di rumah dan tidak terlalu senang bahwa kami broke di rumahnya. Topi untuk semua yang tidak ingin mengambil Lorena sebagai tamu.
Apabila kita benar-benar berpikir keras kita ingat bahwa ada orang lain dengan sebuah rumah kosong. Pilou! He is a man dedicates dan Lorena ke rumahnya. Sekarang dia memiliki rumah lagi.
81 hari
The Third plague / Berbicara masalah (Quest 65):
Kali ini adalah tulah Senkel keras. Pesan yang kami terima dari dia benar-benar tidak dimengerti. Semua kata ditulis belakang. What is going on?
Senkel ingin kita BW untuk meminta nasihat. BW berpikir yang bercampur lettuce bisa membantu. Dia menyebutkan meteorite dan Jolasius' dibakar kebun.
Kami pergi ke meteorite. .... Terbaik kami mengambil sedikit itu. Anda tidak akan pernah tahu jika ternyata sangat berguna.
Sekarang kita pergi ke kebun anggur. Meremah kami yang sedikit yang meteorite menuju ash tanah. Tiba-tiba seorang kepala lettuce yang tumbuh di kiri atas. Kita bawa dan yaaaaaaaaaaaaaaay menjadi bercampur lettuce. Kembali ke Senkel.
Dia dapat berbicara dengan normal kembali. Kami mendapatkan 10 junk food sebagai balasan.
84 hari
Keempat plague / Endless Sleep (Quest 66):
Tombo memiliki masalah. Pesan-Nya tidak lengkap .... rasanya seolah-olah ia telah jatuh tertidur ....
Spekulasi kami telah kanan. Ketika kami tiba Tombo tidur mendalam. Kita bisa bangunkan dia tetapi tanpa kopi ia segera jatuh tertidur. Kami perlu untuk minum kopi.
Tidak ada kopi di taverns. Tentunya yang terakhir pengiriman tidak tiba.
BW's hints yang menimbulkan teka-teki seperti biasa. Kita harus membuat diri kita sendiri dengan kopi dan "orang yang berada di depan" memiliki 3 kunci untuk itu.
Mungkin "orang yang berada di depan" berarti Stan .... Setelah semua ia perlu mendapatkan stuff Khusus untuk Event Hari dari suatu ....
Ketika kami menanyakan kepadanya tentang tombol confesses Stan bahwa dia memang memiliki mereka. Sayangnya, gudang kopi yang ada di daerah terlarang. Stan tidak dapat pergi ke sana .... but hey ... kami BISA! (kita cool?)
Stan memberitahu kita di mana dia menyembunyikan tombol. Alami ia lupa tempat yang tepat (* sigh * akan telah terlalu bagus). Dia mengingat bahwa dia ditempatkan di setiap tombol yang berbeda tenda perkemahan .... dan bagaimana ia bisa berbeda? Dia tidak tahu mana tenda kamp yang tepat adalah ....
Kami menemukan tombol di kamp berikut: 1. Tenda yang di perpisahan dari cara barat Pilou rumah (its the one where Lorena sekarang tinggal) 2. Tenda tempat yang BW adalah levitating. 3. Tenda di dekat jembatan di sebelah barat yang robbers pondok.
Sekarang kita pergi ke daerah terlarang. Stan tidak dapat kami kirim untuk menemukan tempat penimbunan tetapi kita pintar, kita tidak? Kita akan menemukan diri kita sendiri.
Bila kita ikuti jalan di daerah terlarang di utara kami menemukan menara. Path ke diblokir sebelumnya.
Menara terkunci dengan 3 magis padlocks. Kami menggunakan kunci dan kami ... (you know what comes next?!) YA, kami dapat memasukkan menara. Sekarang kita berada di menara kita ambil kopi sacks.
Kami kembali ke Stan yang akan menangani masalah distribusi ke taverns lainnya. Menyebabkan kita melakukan suatu pekerjaan besar kita rewardedwith 10 berlian.
Dan do you know what is the senang akhir yang quest? Anda akan saya kirim? Harus dilakukan? Erm.... Tombo adalah lebar akhirnya bangun kembali
87 hari
Kelima the plague / Domba kesulitan (Quest 67):
Berikutnya plague hits Isolde. Her literally domba yang hilang dengan angin dan sekarang mereka untraceable.
Kita harus mencari 7 domba yang menyebar melalui suatu peta.
BW memberi kami petunjuk. Kami perlu beberapa tumbuhan untuk mengumpulkan domba.
Curly
Pertama domba menyembunyikan utara arena (di mana kadang-kadang salah satu acak npc fighters berdiri). Untuk itu kami perlu mengumpulkan 2 Dragonfern dan 1 Stagfoot.
Tombotwo
Domba lain dapat ditemukan di utara rawa yang di sebelah kanan Jerman perkemahan. Saat ini kami membutuhkan 3 tumbuhan halus.
Fluffy
Berikut domba: its terletak di kedua tempat pembakaran arang (timur dari pondok robbers). Kami memerlukan 2 Stagfoot dan denda 1 ramuan.
Linux
Untuk mengumpulkan domba di lapangan utara Livius rumah (di mana kami menemukan sungai bawah tanah), kita memerlukan 2 Dragonfern dan denda 1 ramuan.
Lingo
Domba yang kelima adalah orang Perancis di dalam laut berjalan. Kami mengambilnya dengan 1 Dragonfern, 1 Stagfoot dan denda 1 ramuan.
Bingo
Berikutnya domba adalah sangat sulit. Orang Perancis di kami pergi ke selatan sampai kami mencapai Perancis perkemahan. Kemudian kita berbelok ke kanan ke dalam hutan. Embarau di kepala kita ke arah utara dan menemukan .... guess what! .... seekor domba!. Kami membutuhkan 3 Stagfoot.
Ingo
Domba yang terakhir adalah dari Perancis selatan Camp di dekat tempat kami bertemu Tonk. (Tempat yang banyak Violets yang berkembang). Untuk mengumpulkan domba ini kami membutuhkan 3 Dragonfern.
Bersama dengan tujuh orang lovely domba kita kembali ke Isolde memberikan mereka kembali. Alami dia senang.
90 hari
Keenam the plague (Quest 68):
Kami mendapat pesan dari Lorena. Pilou telah bergerak lama ia kembali ke rumah dan terletak di tempat tidur sampai mati sakit.
Pilou looks really bad. Jelas sekali ia makan yang beracun jamur.
Mari kita lihat BW. Kita perlu seseorang yang dapat membuat sebuah pengasih dari 13 jamur beracun, anak-anak dari air mata dan rambut dari janggut yang ada dalam kasih.
Tentu saja Matricia yang akan mengambil alih pembuatan bir yang pengasih. Sayangnya, ia tidak memiliki anak-anak dari kendi air mata. Kita harus mendapatkannya.
Tetapi pertama kita berurusan dengan jamur. Untungnya racun jamur yang mudah ditemukan.
Sekarang kita perlu untuk mendapatkan air mata dan anak-anak yang cocok jar. Karamix memungkinkan kita untuk mengambil air mata dari anak-anaknya. Selain itu ia memberitahu kita bagaimana membuat mereka berseru: kupasan bawang.
Kami menemukan bawang kanan Jolasius dari kebun. Setelah berbicara tentang hal ini (dengan Jolasius), kita bisa ambil.
Masalahnya dengan jar bisa dipecahkan oleh Lorena. Dia memberikan kita dua botol kosong parfum.
Sekarang kita kembali ke Karamix yang memungkinkan kita untuk membuat anak-anaknya menangis. Setelah berbicara dengan keduanya kita dalam memiliki anak-anak dari air mata.
Kami masih memerlukan rambut dari janggut. Kami tidak dapat menggunakan Senkel dari rambut tetapi beruntung Isolde adalah menderita pertumbuhan tak terduga dari janggut. Cepat kami mengambil satu rambut dan kembali ke Matricia.
She is the antidote pembuatan bir. Kita bawa ke Pilou namun ia menolak untuk minum itu.
Lorena dapat kami kirim bagaimana membuat dia minum yang antidote tetapi dia ingin salah satu di robbers topi kembali. Tentunya kita tidak memiliki pilihan. Akhirnya kami Pilou membuat minuman yang antidote. Dia segera kembali kepada cookshop.
93 hari
Pesan dari J Lorena (Quest 69):
Lorena menulis bahwa ia pergi ke daerah terlarang dan bahwa ia menyadari bahwa Druid benar-benar memiliki tujuan buruk. Dia ingin berbicara kepada kita, tetapi itu tidak mudah sejak ia kelihatan apabila kita memasuki daerah terlarang.
BW memberitahu kita mengunjungi Horatio. Dia adalah di kebun anggur di atas kuburan. Horatio hints kami untuk dua item yang disebut "Stereocel" dan "Tadamonica".
Item yang kami terima dari Tonk yang berdiri di depan puing (bekas istana itu). Sayangnya, kami telah memberikan kepadanya dua buah dari azimat dalam kembali. * snif *
Memang kita bertemu Lorena di daerah terlarang apabila kita mengambil jalan pertama di sebelah barat. Dia mengingatkan kita bahwa wabah berikutnya akan memukul Heather Rose. Lorena juga memberitahu kita bahwa ia akan menjaga di Druid.
Ketika kami kembali ke ilahi meniru kami memenuhi Druid yang teleports kami ke penjara.
96 hari
Ketujuh the plague (Quest 70):
Kami mendapatkan 3 pesan sekaligus. wow, kita akan begitu populer? Huruf berasal dari Heather Rose, Jolasius dan Karamix. Jolasius dan berkata baik Karamix bye sejak dua dari mereka memulai perjalanan. Heather Rose adalah untuk meminta bantuan.
Ketika kami tiba di Heather Rose kami mengakui hampir dia. Her hair is yg merajalela. Ia hampir dapat berbicara dengan baik lagi.
BW memberitahu kami untuk memenuhi Isolde.
Isolde kami menawarkan untuk memotong rambut Heather Rose. Dalam dia ingin kembali ke Senkel gembala dia .... * * drummroll ... ya! dia domba.
Senkel setuju untuk melakukannya secara sukarela tetapi ia perlu di-berdiri di warung. Heather Rose tidak bisa melakukannya dan dia khas debars Stan dari tepat .... Mari kita pergi dan mencari yang cocok berdiri di -
Jolasius dan Karamix akan pergi. Matricia tidak merasa seperti melakukan pekerjaan, baik tidak Tombo (Dia berada di depan penjara sekarang). Untungnya Pilou akan melakukannya tetapi ia menuntut kembali di 10 ikan.
Segera setelah kami mendapatkan ikan kami kembali ke Pilou. Dia hanya ingin memasak ikan Senkel sementara kami menginformasikan bahwa Pilou yang baru berdiri-dalam. Senkel mengirimkan kami kirim ke Isolde bahwa ia akan datang untuk berhati-hati dari domba.
Kita berbicara sedikit ke Isolde dan kemudian kami kembali ke Heather Rose. Ketika kami tiba Isolde dia sudah potong rambut dan dia terlihat normal kembali.
Tiba-tiba muncul dan murid yang mengumumkan bahwa spell perlindungan tidak akan menghentikan mereka lagi. Selain itu mereka bersekutu dengan ayah mereka kembali dan telah kami pignapped dicintai piggy .... lagi ... * snif * oh nooooooooo.
99 hari
Konfrontasi (Quest 71):
Senkel, Isolde dan semua domba tawaran dia pamit melalui punai. Heather Rose yang akan mengambil alih warung sampai mereka kembali.
Senkel juga menyebut air kartu. Maybe we can see something on it?
Dan benar-benar. J X merah muncul di daerah terlarang. Sayangnya jalan ke daerah terlarang mendapat rumit sejak Tonk's reruntuhan akhirnya roboh sepenuhnya.
Beruntung kami menemukan cara baru, di tempat di mana tukang tambang yang akan digunakan (selatan dari daerah pertukangan, pertama setelah berbelok Heather Rose rumah).
Ada kami bertemu Lorena. Dia berdiri di depan sebuah jembatan yang dibangun oleh Druid dan murid. Mortal orang tidak bisa lulus, tetapi kita masih dianggap nampaknya kematian.
Di danau yang ditandai pada kartu kami memenuhi Druids dan murid. Piggy adalah dengan mereka (piggy miskin).
Segera setelah kita berbicara dengan dia Druid banishes kami ke dalam penjara. Untungnya Tombo adalah posisi ada dan tentu saja dia segera kami rilis. Tombo menyarankan untuk menghidupkan meja ... Sounds good, tapi pertanyaannya adalah: BAGAIMANA?
BW lagi adalah yang memberikan petunjuk penting untuk menggabungkan "Bitter" dan "Fallen" ke "Konversi Stone".
The "Bitter" adalah batu empedu dari leluhur kami. Dia menuntut kembali dalam peti mati. Surprise, Stan hanya menawarkan satu hanya 2 emas.
Kami mengambil peti jenazah leluhur kami menerima dan batu empedu.
The "Fallen" adalah batu bintang yang melambung ke Lorena rumah. Kami berhubungan dengan batu empedu yang berubah bentuk-nya. Tadaaaaaah ... Kami pegang Konversi Batu di tangan kami.
Dengan bantuan dari batu yang kita dapat pergi dan tantangan yang Druid.
Kembali Druid teleport kami ingin pergi tetapi saat ini adalah orang yang akan dipindahkan itu. Murid yang ada kendala. Mereka membiarkan kami lulus.
Kami mengikuti jalan. Kiri kamp kami menemukan sebuah tempat di mana kita bisa mencari bagian dari azimat (dalam air). Danau terlalu jauh untuk memancing namun kami berbakat piggy bisa mendapatkannya dari air.
Kami mengambil bagian dari jimat ke Tonk yang akan tetap dalam tahanan aman bagi anak cucu kami.
HSM
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar